Jumat, 06 April 2012

Catatan Kecil Untuk Mu

Awalnya belajar,belajar untuk mencintaimu namun Gagal,Tidag berhasil untuk mencintaimu.
dan,itulah kesalaham terbesarku :)
Seandainya aku tidag mencoba mungkin aku tidak akan menyakitimu :(
Seandainya aku tidak memberi harapan,Mungkin tidaka akan ada kebencian dihatimu. :(

Ketika Sebuah kejujuran dinyatakan aku telah pikirkan akibatnya .
Aku akan menjadi orang yang paling dibenci,dan jelek dimata mu.
Aku tau kamu pasti sangat membenciku,aku tau kamu pasti kira aku mempermainkan mu tapi,asal kamu tau aku telah berusaha sangat-sangat berusaha untuk mencintaimu :( Cinta tidak bisa dipaksakan bukan?
aku tidag bisa memaksa diriku untuk mencintaimu,aku tidak bisa berpura-pura mencintaimu walaupun kamu telah berusaha.aku sangat menghargai usaha mu :)

Aku tau ketika aku berkata jujur kamu pasti akan berfikir kalau aku tidak mempunyai hati :(
Aku tau aku akan selamanya jelek dimatamu :(
Tapi,aku sadar itulah yang harus aku terimah setelah kejujuran itu aku katakan :)
aku tau kamu tidak akan memaafkan ku

Tapi coba kamu pikir labih sakit mana aku jujur padamu atau aku selamanya berpura-pura mencintaimu ???

Aku tau ini semua salahku
Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini termasuk aku,maafkanlah demi baiknya suatu hubungan :)


CC : MR.L  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar