Senin, 31 Desember 2012

Cara Mengatasi Layar Menjadi Hitam di Windows 7






Kali ini saya akan membagikan cara mengatasi layar hitam pada windows 7, layar menjadi hitam di windows 7 adalah tanda-tanda mulainya kerusakan pada system, faktor tersebut terjadi karna pada setinggan automatic update pada posisi enable, nah di saat terkoneksi dengan internet, windows 7 tersebut terdeteksi oleh orang microsoft dan mengetahui bahwa windows 7 tersebut adalah bajakan. di saat itulah layar windows berubah menjadi hitam karena legal system telah di blacklist sama orang microsoft.. untuk cara mengatasinya langsung saja bisa anda lihat di bawah ini.



1] Untuk yang pertama, anda bisa melakukan update langsung dari microsoft bila anda ingin mendapatkan windows 7 asli dari microsoft. namun bila mendapatkan yang asli anda harus melakukan update seperti prosedur / peraturan dari microsoft, bila anda tidak melakukan update, windows 7 anda kembali berubah menjadi hitam seperti sebelumnya.



2] Untuk yang kedua, bila cara di atas terlalu susah / ribet, anda bisa ambil kaset windows 7 yang anda instal sebelumnya, setelah itu anda bisa lakukan Repair, fungsi Repair adalah mengembalikan semua pengaturan windows dan memperbaiki system yang rusak, bila sudah jangan lupa pada settingan automatic update di windows 7 anda pada posisi disable / off agar menghindari hal seperti sebelumnya.



3] Untuk yang ke tiga, bila cara no 2 di atas masih tidak bisa mengatasi layar hitam di windows 7 anda, cara yang terakhir ini anda bisa lakukan instal ulang windows 7 anda, dan jangan lupa bila sudah selesai instal ulang pada settingan automatic update di windows 7 anda pada posisi disable / off agar menghindari hal seperti sebelumnya.




Cukup segini dulu, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar