Kamis, 27 Desember 2012

"WANITA DAN AIR MATA"


❥ Karena wanita itu unik..

❥ AKU ciptakan sebagai mahluk istimewa..

❥ AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya..

❥ AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman..

❥ AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia..

❥ AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang, pada saat yg lain menyerah..

❥ AKU berikan naluri untuk mencintai anak-anaknya dalam apapun keadaanya..

❥ AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi walau dikhianati teman atau disakiti orang yg disayanginya..

❥ Wanita itu makhluk kuat, tetapi jika suatu saat dia menangis itu karena KU berikan air mata untuk membasuh luka batin dan memberi kekuatan baru..


❥ SUBHANALLAH..


❥ Wanita itu begitu istimewa, walau selalu berteman dengan air mata ,namun bukan berarti lemah..

❥ Namun itulah caranya untuk menentramkan batinnya..

❥ Bahkan disamping sosok laki laki hebat pasti akan ada wanita yg mendampinginya..

Man Jadda WaJada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar