Sabtu, 08 Desember 2012

Cara memilih template blog seo

Untuk cara memilih template seo, memilih template yang seo bisa di bilang sangat penting untuk menunjang kualitas blog, banyak fungsi dan manfaat pada template seo, yang pasti berbeda jauh dengan kualitas template blog yang biasa, untuk anda yang mungkin ingin mencari template seo, mungkin cara maupun ciri ciri tempalte seo di bawah ini bisa memudahkan anda dalam mencari template yang seo.


 




1] Template yang mempunyai Heading Title
Dengan fungsi dari heading title yaitu agar blog dapat mudah terindex mesin pencari (search enggine)


2] Template menggunakan Meta Tag otomatis
Kegunaan dari meta tag ini  agar postingan kita lebih mudah di temukan oleh mesin pencari (yahoo, google, ping, dll)


3] Template yang mempunyai Related Post.
Related post sangat bagus untuk SEO maupun buat pengunjung. Jadi pasang related post di blog sobat untuk meningkatkan traffic pengunjung.


4] Template memiliki fitur tombol share atau social bookmark atau addthis button.
Dengan adanya button share atau social bookmark agar postingan kita dapat di share oleh pengunjung blog kita ke situs situs jejaring sosial. Selain itu, blog kita otomatis akan mendapatkan traffic dari jejaring sosial yang kita pasang.


5] Template yang mempunyai Breadcrumbs.
Breadcrumbs adalah menu navigasi yang ada diatas sebuah posting atau artikel.


6] Template blog yang dofollow
Fungsi dari dofollow ini adalah untuk meningkatkan traffik dan Alexa Rank. Dan sebagai penyedia backlink gratis yang menguntungkan kedua pihak baik pemilik blog maupun pemberi komentar.


7] Template mempunyai meta keyword dan deskripsi yang jelas
Salah satu hal yang sangat di sukai dari sebuah website / blog yang jelas theme dan isi content-nya. Apalagi dengan adanya update algoritma google yang baru-baru ini.


8] dan untuk yang terakhir , bila anda bingung mencari tempalte yang seo, anda bisa baca artikel saya yaitu Kumpulan situs penyedia template seo



semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar