Kamis, 20 Desember 2012

Tips Mencegah Kerusakan TouchScreen Hp






Untuk kali ini saya akan membagikan tips untuk merawat TouchScreen di handphone, yang kita tau dunia celular semakin cangkih seperti keluarnya ponsel dengan layar TouchScreen / Layar sentuh, dengan jari telunjuk kita mampu untuk menjalankan maupun membuka suatu program di handphone. Namun bila kita menjaga maupun merwat TouchScreen tersebut yang pasti munculnya kerusakan akan mempengaruhi kinerja TouchScreen tersebut, nah langsung saja untuk tipsnya bisa anda lihat di bawah ini.




1] Untuk yang pertama, hindari pemakaian TouchScreen di saat telapak tangan kondisi basah, faktor tersebut bisa menyebabkan pada jalur TouchScreen konsleting dan mengakibatkan putusnya jalur TouchScreen tersebut.



2] Untuk yang kedua, hindari TouchScreen dari goresan, mungkin bila anda tidak berhati-hati dalam pemakaian TouchScreen , Entah dari benda-benda maupun hal lainya yang menyebabkan goresan pada TouchScreen , faktor tersebut juga bisa berpengaruh pada TouchSreen tersebut, untuk solusi anda bisa pasang sticker anti gores agar menghindari hal tersebut.



3] Untuk yang ketiga, lakukan kalibrasi TouchScreen anda minim 1minggu 1x, ini berguna agar merefresh kembali semua jalur yang ada pada TouchScreen tersebut dan juga menghindari kerusakan pada TouchScreen.



4] Untuk ke empat, Yang perlu di ketahui TouchScreen terbuat dari bahan plastik yang sangat rentan dengan adanya gonjangan maupun tindihan, jadi hindarilah gonjangan maupun tindihan pada TouchScreen anda agar menghindari kerusakan yang tidak di inginkan.



5] Untuk yang ke lima, mungkin bagi handphone yang dengan fasilitas TouchScreen juga dengan keyped, mungkin anda bisa mempergunakan fasilitas keyped agar TouchScreen tersebut bisa awet agar menghindari kerusakan pada TouchScreen tersebut.



cukup segini dulu, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar