Jumat, 14 Desember 2012

Dear Ibu..


Ibu yang jauh disana yang tak pernah berhenti berdoa untuk anak emasnya.
Ibu yang selalu memberikan suntikan motivasi saat aku goyah
Ibu yang tak pernah lelah memberikan nasehatnya.
Ibu yang selalu mengigatkan ku untuk hal-hal sepele yang aku pun tak menyadarinya.

Ibu Cahyaku…
Yang menerangi setiap gelap langkah ku
Itulah gambaran ibu bagi ku.

Tapi sekarang kita tidak bisa setiap saat bertemu.
Jarak telah memishkan kita.

Tidak ada lagi yang membagunkan tidurku
Tidak ada lagi yang mengigatkan Sholatku
Tidak ada lagi ku lihat senyum indahmu.
Tidak ada lagi yang memarahi ku jika aku berebutan remot tv dengan adik ku


Ibu, aku sangat merindukan mu.
Sangat-sangat merindukan mu

Saat ini jarak memisahkan kita.
Tapi percayalah aku selalu mendokan mu
Aku disini selalu mengingat mu.
Disin aku berusaha untuk bisa membanggkan mu.
Disini aku sunguh-sungguh berusaha agar apa yang telah engkau korban kan tidak sia-sia.

Ibu, aku berjanji aku akan membahagikan mu dan Keluarga kita.
Aku berjanji aku tidak akan mengecewakan mu.
Aku akan menjadi orang berhasil seperti apa yang engkau harapkan.
Sungguh -Sungguh  untuk mu

Terimakasih IBU.
Aku Bangga punya ibu.
Peluk Cium untuk mu IBU.

___________________________________________________________________________
POSTING INI DALAM RANGKA One Year Award and Contest  AKU DAN IBU | @Syahroyni |
___________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar