Jumat, 22 Juni 2012

Gang Buntu

Ini gang bukan gang biasa. Ini gang gang Luar Biasa :)
Kenapa? karena ada gue yang tinggal di gang ini.
#hehehhehe

Ini gang, bukan gang sembarang tapi gang ini gang sembarangan :)
#Sableng

Udah ah,seriuss neh.
Kali ini gue mau cerita ama diery elektronik gue si Blog :)
Dear blog, loe tau nggag gue tinggal dimana ???
Di gang buntu Blog.
Loe tau dimana ???
Gue juga ngga tau ini dimana? kadang klo ngirim paket atau nerima paket suka binggung sendiri ama alamatnya :(  Kalo nggag pakek alamat kampus pakek alamat Temen .
#RibetRempong
Yah, mau gimana kita nggag tauu ini gang namanya gang apa ? kita cuma tau katanya ini gang namanya gang buntu. Kenapa gang buntu ??? karena setelah bedeng/kostan yang kita tepati nggag ada jalan lagi alias buntu tapi ngagg buntu-buntu amat masih bisa juga dilewati tapi cuma buat 1 orang khusus buat Pretty Asmara ngagg bisa lewat.

Walaupun suka bikin rempong alamat ini gang tapi ,ada banyak kenangan indah di dalam  gang buntu ini. Disini gue ketemu para tetangga yang luar biasa baiknya, pengertian nya  :) yang biasa kita sebut Tetangga sehati :)
Walaupun kadang suka kesel sendiri ama suara mereka yang suka dengeri musik kenceng2 sampe seantero jagat raya pada dengar
#Lebai 
atau suara obrolan yang sampai tengah malam tapi, gue maklum kok namanya juga hidup di masyarakat kalo nggag mau diganggu tinggal aja di planet Mars
*LOL
....
Dulu waktu gue SD gue baca sebuah cerpen di majalah Bobo judulnya klo nggag salah Tetangga Dekat dan Sahabat Jauh :) Gue masih ingat banget ceritanya tentang seorang penulis yang tinggal di kota tapi dia lebih memilih tinggal didesa. kenapa? supaya lebih tenang dan banyak inspirasi.
Tapi sayang dia nggag  pernah bergaul sama tetangga kanan-kirinya dia malahan lebih suka memanggil sahabat-sahabat jauhnya nya datang ketempatnya dan berpesta bersama .
Tapi apa?? ketika dia sakit tetangganya lah orang pertama yang membantunya :)
Karena itu gue selalu jaga baik hubugan dengan tetangga kanan-kiri gue.
....
Gue beruntung bangets bisa tinggal digang buntu ini bukan cuma karena tetangga kanan-kiri kita yang pada baik-baik and cucok tapi juga karena gang ini deket dengan kampus jadi nggag perlu ngeluarin Ongkos kendaran
#HematBeih
....
Udah gitu  mau cari makanan, minimuan atau jajanan apapun ada disini banyak macemnya, apalagi makanan khas palembang .Gang buntu juga nggag jauh dari tempat-tempat istimewa yang ada di Palembang kayak Ampera, Bkb, Kai, Ps mall,  etc :)
...
Bukan cuma itu aja loh blog, tempat ini aman bangets soalnya kita tetangga sehati pada sering lupa ngangkati jemuran, bahkan gue sering bangets sampai semalaman jemuran nggag diangkati alahmadulilah ya nggag apa-apa masih aman-aman dan pada lengkap semua :)
....
Rasanya gang ini sudah menyatu dalam kehidupan gue, baik orang-orang sekelilingnya, lingkungannya, semunya.
Semoga, selamaanya kita akan baik-baik seperti ini :(
#TetanggaSehati #GangBuntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar