Selasa, 16 Oktober 2012

Adera_Lebih Indah


Saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu
semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu
reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu
Back to reff
kaulah yang terbaik untukku
ku percayakan seluruh hatiku padamu
kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku



Ciiehhhh #Serasa
Awalnya gue denger lagu ini dari temen gue, tapi gue nggag terlalu fokus dengernya. Dan temen gue fokus bangets dengernya malahan tuh lagu diputar sampai berkali-kali dan gue tetep fokus nonton Tv, sampai akhirnya temen gue bilang "Gilaaa lagu ini bagus pakek bangets dan bakal jadi lagu Favorit neh ".Terusss gue harus bilang Wauww Gitu. "alif, Bha, Ta,Tsha dulu wooooo kejauhan lagsung Wauuw :D " #BenerJugaTuh
Oke lanjut naluri penasaran gue keluar dari sarang nya, tanpa basa-basi gue download tuh lagu karena tengsin mau minta ama dia hahahahahha
Dan ternyata benerannn lagunya enak bangets, bikin meleleh gue dengernya . dan ini lagu bakal jadi lagu Favorit Gue #Okesip ...

Ini neg gue ada Profil Adera:
Nama Lengkap : Aderaprabu Lantip Trengginas
Nama Panggung : Adera Ega
Born : Jakarta, 6 Januari 1986
Sekolah : SMU Al Ixhar (Angkatan '04), Universitas Paramadhina, S1 Indonesian Banking School
Hobi : Musik, Gadget, Memasak
Alat Musik : Gitar Akustik
Makanan Favorit : Sop Buntut Goreng
Minuman Favorit : Teh manis Hanget
Tempat Favorit : Rumah Sendiri 
Warna Favorit : Biru
Idola : Brian McKnight, Boyz II Men, Glenn Fredly
Ternyata oh ternyata Adera ini anaknya Om Ebiet G.ade Loh Dan Ega itu kepanjangan dari Ebiet G.ade. Emang ya buah itu jatuh ngagg jauh dari pohon nya.
Buat kalian yang belum punya lagunya sook  Download  Adera_- Lebih Indah
Neh youtobe.nya Keyennn oeyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar