Rabu, 29 Februari 2012

29 Febuari


Hari ini tanggal 29 Febuari 2012..
Ada apa dengan tanggal ini????
Tanggal ini termasuk tanggal langka loh ,tanggal 29 febuary itu terjadi 4 tahum sekali .
Jarang-jarang ketemu angka 29 dibulan febuari
Contoh nya 1992, 1996, 2000, 2004, 2008, 2012
Buat yang ulang tahun tanggal 29 Febuari Special banget ya.Ngerayain nya 4 Tahun sekali gitu *Wuuuuhuuu
Dan buat gue gag ada hari yang sia-sia ,termasuk  tanggal 29 Febuary berkesan bagets dah.
Dari Pergi kekampus dengan kecepatan 100 km/Perjam *Jalan kaki Biasanya 10 menit jadi  5 menit *Waww gara-gara lupa kalo masih ad jam kuliah padahal udah niat banget mau tidur siang,jadi gagal total.
Trus Lidah gue kepleset gitu waktu ditanyai dosen mengenai Komunikasi data nyebuti Transmisi jadi Transmusi (Busway Palembang) Sontrak deh temen sekelas Ngetawain gue *Malu cinn

29 Febuari itu tepat tanggal tua.tanggal dimana uang menipis banget cuma cukup buat beli sayur #nasiiip
Bahkan untuk minum aja gue mesti nahan karena air galon udah habis.dan nasip lagi tetangga kanan kiri gue lagi gag ada dirumah .#Huuufh Udah kayak puasa gue,berhubung gue gag biasa minjem uang jadi tahan dulu dah sampai mereka tetangga kanan kiri gue pada balik k kostan mereka  buat minta minum

Kayaknya itu aja dah lagi sms.an jadi agag gag konsen gitu hehehe

And Buat Blog Gue Sampai ketemu 4 tahun lagi  *Pelukkk maniss Blog*
#Gendeng
Selamat tinggal bulan penuh cinta.semoga kita bertemu lagi dengan beribu-ribu Cinta lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar