Jumat, 17 Februari 2012

Tentang Hari Ini

Entah ada apa dengan hari ini ???
semalaman tidak bisa tidur,baru setelah subuh baru bisa tidur.
lalu terbangun lagi jam 7 pagi karena sikaka mau ngasih kunci rumah :)
*Apa salahnya sih tu rumah digembog aja gag perlu dikunci.
baru juga tertidur.
..
setelah itu balik dah k kamar,rencananya mau ngelanjuti tidur lagi,tapi apa mau dikata
apa yang diharpkan tag terkabulkan .
baru juga terlelap terbuai indahnya mimpi .Tiba-tiba Hp berbunyi,terdengar sura merdu sabrina *OMG *yang gag pengen gue dengar pagi itu .
Terlihat dari layar Hp K.a Ayu memanggil ,terdengar suara disberang sana .
ayu ; mala lagi dirumah dag?
Gue ;iya.why?
Ayu ;maya nag k rumah ad  berkas yg mau dititip
Gue ;ya udah kesini aja
tet..sura tlpn mati
...
Next,gag berapa lama hp gue bunyi lagi
*Tretetetetzzeeet...
*nada sms cin
from :M.i Neni
mala ada kk dag dirumah?
to :neni
idag .why?
from Neni :dag pp nag main b k rumah u.
To neni :ow..ya udah k sini aja :)
...
Udah deh buyar niat buat tidur lagi.lansung mandi gag lama kmudian si neni datang.dan Ayu Cs gag muncul batang hidungnya dirumah gue:(
*udah banguni org pagi2 tp gag jd ,gag ada kbr lagi,ap coba mau tu anag ???
*Sebal sesebal sambal cabe padang #LOHHHHH
...
ok  lanjut dah Nonton sambil Ngobrol Ngolor Ngidul gag karuan bareng mereka.
ok,jam 1 .kita mesti kuliah Struktur data 2.
cuaca hari ini sangat panas,bahkan lebih panas dari hati ini .
#eeeeeaaaaa
tp tetep semangat ngampus.
ok nympe kelas si bapak dosen terhormat ternyata blm datang,setengah jam kemudian ,blm juga muncul,1 jam berlal,tapi tampan bapk ganteng yang menyebalkan itu pun tidak muncul2
gue putusin buat pulang .
nyampe rumah laper tapi mau makan apa coba kk ngag ngsih uang tadi pagi,entah lupa atau sengaja .
intinya gue lapar,selapar lapar orang blum makan.
*dari pagi tadi gue cuma makn roti.
andai neh perut bisa ngomong mungkin gue udah dimaki-maki  kali ya :D
Ok,dari pada kelaparan mending gue pinjem duit temen gue.
eh ternyata dia lg gag dirumah .dan sekarang gue lagi nunggu dia yang gag tau entah berada dihutan belantara mana
...
tapi dibalik semua itu ada hal manis yang terjadi,itu tentang kamu .
kamu kamu kamu *Cukup gue aja yg tau:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar