Rabu, 13 Februari 2013

Catatan Akhir Semester V ( Lima )

Nama saya mala, Ejaan nya M-A-L-A gag perlu diakhiri huruf S, dan jangan juga di akhiri dengan huruf -NG. Cukup panggil saya Mala.  #Catet
Saya baru ngelewati salah satu ujian hidup (Ujian akhir semester) karena itu saya bikin catatan ringan mengenai kuliah saya selama semester 5 yang baru saja saya lalui. Sebelumnya saya juga pernah nulis dengan judul yang sama cuma beda semestenya yaitu "Catatan Akhir Semester 4" bisa dibaca disini. Ini bukan novel, bukan cerpen, bukan dongeng, ini hanya ungkapan CuratMarut saya selama disemester 5. 

Buat saya semester 5 semester paling nyantai, paling sering pelajaran kosong, paling sering tidur siang, paling sering bersenang-senang. #eh
Nggag nyangka banget udah semester 5, perasaan baru aja selesai ospek. Oh, waktu cepat sekali berlalu, tapi entah mengapa hati ini masih belum berlabuh. *duudududuudu #maafNgaco

Setiap semester yang saya lewati selalu bermakna buat saya walaupun itu cuma tidur siang. :D
Hari-hari yang saya lalui masih sama, Masih sama tinggal digang buntu yang sekarang lagi naik daun jadi terowongan casablanca efek dari pembangunan ruko didepan jadi gang kita agag terasingkan. Bahkan saat saya kembali lagi ke palembang pasca liburan saya sampai bingung gangnya seperi hilang ditelan mamang gorengan. :D #MaafNgaco

Kembali kesemester 5. Semester 5 itu semester ganjil. #Catet
Ada beberapa mata kuliah disemester ini yang ngeselin banget, yang dosennya jarang hadir jadi hampir setiap mata kuliah tersebut kita jadi korban php *SakitttRasanya* Kalau masuk kelasnya ngeboseni banget bahkan lebih bosen tinggal dikamar sendirian, pelit/kisit/medit pula sama nilai*Perfect Dosen #Idaman //idih-idih amit-amit mamen\\ *ini menurut pendapat saya ya.
Tapi nggag semua dosen dikampus suka ngePhpin mahasiswanya loh. Buktinya bu Rossi selain dia cantik *tapi tetep maih cantikan saya*  setiap dia mengajar nggga ngeboseni dan sarat dengan makna dan yang paling penting beliau nggga pelit sama nilai. Beliau juga sering memberikan tugas, tapi, bukan sembarang tugas. Kita disuruh menghayal punya uang 25 juta, main game monopoly, trader forex(dan saya baru tau kalau diindonesia ada film yang membahas tentang dunia trading judlnya kalau nggga salah sang pialang), nonton film 3 idiot, The Billionaire sampai jualan bakecot dan saya sangat menikmati pelajaran ini.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya pelajaran yang paling nggag saya minati coding mengcoding. Entah mengapa entah karena dosen nya kurang tampankah atau karena saya ya kurang makan'an entahlah. :(

Tapi sekarang saya udah mulai perlahan-lahan menyukai coding-mengcoding walaupun belum ada rasa cinta, kali ini saya tau kenapa?? karena tuntutan. TA udah didepan mata. Mau wisudakan??? Belajar codingan :D #catet

Semester 5 ini semakin menjelaskan kalau saya semakin tua. *Ok Abaikan

Untuk Bpk/Ibu dosen kalian luar biasa terimakasih nilainya apapun yang kalian berikan itu sudah takdiran #eh
Untuk Ipk Jangan tanyakkan IPK saya.
Dan untuk harapan, Semoga saya ........................... *cukup saya yang tau.

Selamat datang disemester 6 Semoga Sekor Toefl 500 :) *amien 
Palembang panas ya, exit ah.
Bye Semester 5.

Bonus foto
Ini makanan terbaru didepan gang buntu "Bakso Cinta" isinya cuma 3 bentuknya hati, cukup buat ganjalan sebelum makan besar #Catet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar