Sabtu, 16 Februari 2013

Gathering ke 2 Blogger UNSRI

Catatan penting dunia harus tau kalau Blogger Unsri adalah salah satu komunitas mahasisa-mahasisa eh mahasiswa-mahasiswa *maksutnya*  pencinta blog yang baru saja mengadakan gathering ke 2 nya di KFC kambang Iwak Palembang. Disinilah tempatnya transaksi tukar menukar link demi tujuan  mencari ilmu dan menularkan ilmu, tujuan lain nya nambah temen *siapa tau dapat gebetan *ehMaaf bukan Kode* :D, dan  juga bisa buat menjemput rejeki. *Amiien rame-rame.

Dan Catatan penting lagi dan dunia juga harus tau kalau saya sengajak nggag ikut mata kuliah pertemuan pertama ibu Etika.P. demi ikut gathering Blogger Unsri *prok prok* Catatan yang lebih penting  lagi kalau Ini tidak patut ditiru #Okesip.

Filling saya mengatakan kalau gathering ke 2 ini bakalan rame faktanya yang hadir gag sebanyak gathering yang pertama. Tapi ini patut disyukuri Alhamdulilah masih untung ada  yang hadir. *Indonesia banget*
Kata mimin blogger unsri yang kece *modus* Meskipun tak seramai dari Gathering sebelumnya, namun Ilmu yg kita dapet dari hasil share tadi lebih padat dari sebelumnya. Semoga materi siang tadi bermanfaat dan menginspirasi kita agar lebih kreatif, mahir dan rajin dalam hal Ngeblog.
*Oke deh mimin. :)


Oya Tema gathering ke 2 kali ini "Inspirasi Ngeblog". Ada yang ngeblognya terinspirasi dari Raditya dika, Benazio R Putra / benakribo, alitsusanto / shitlicious ada juga loh yang dari omnya kayak sahabat saya si Tia , bahkan ada yang tidak ada sosok yang menginspirasinya dan mereka ngeblog aja dan itu keren. Nggag ada yang menginspirasi aja bisa tetep eksis ngeblog apa lagi kalau ada Mesti bilang Cetar membahan badai terpampang nyata #eeeaaaa.

Selama kegiatan gathering ke 2 Blogger Unsri kita nggag cuma sharing, ngobrol ngolor ngidul, makan, minum, tapi kita juga belajar. *Ini ciuus lohh.
Kita dikasih materi tapi lupa namanya apa kalau nggag salah gaya posting  blog dari bapak Romi Satria Wahono. Kalau nggag salah ad 20 gaya posting blog dimana materi tersebut dijelaskan oleh manusia paling kece kata Nyokapnya @Profesorjuju. *uhuk
*Kalau salah tolong koreksi ya.

Ada kuis juga loh walaupun ngagg ada hadianya, lihat senyum kalian aja udah jadi hadiah terindah #eaaa
Ini neh ada beberapa dokumentasi muka bingung tapi tetep kece-kece *Pencitraan* anggota Blogger Unsri yang lagi jawab kuis.
Tuh kan lagi bingung aja kece apa lagi sengaja Tersenyum :) *padahal mukanya gag kelihatan :D
Dan yang ini foto-foto beneran kece anggota Blogger Unsri. *Jangan naksir Plis jangan naksir.
Tuh kan yang cewek cantik-cantik yang cowok ganteng-ganteng #IyoLaPulo

Masih ada lagi neh
Kebukti ya kalau kita nggag sekedar datang makan aja tuh lihat  mejanya penuh minuman 
Sebenarnya masih ada 2013 foto lagi *Lebay*, tapi nggag munkin pakek banget saya share semua bisa kriting jari-jari.
Jadi cukup sekian dan terimakasih.
Untuk selengkapnya bisa di baca Twitter BloggerUnsri yaitu @Malaika_R *eh,maaf khilaf* maksutnya @BloggerUnsri
atau FBnya Blogger UNSRI.
dan juga Blognya Bloggerunsri.blogspot.com

Bye Sampai jumpa di gahering ke 3 nya. 

Baca juga :

Buat yg ingin menadapatkn beasiswa, seleksi CPNS tahun ini Tapi skor toefl belum memenuhi persyaratan, ini solusinya  CaraJawab (BONUS 22 eBook TOEFL GRATIS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar