Jumat, 26 April 2013

Music Weekend : Sampai Nanti Sampai Mati




Lagu ini lagu yang hampir setiap hari saya dengar, lagu yang dalam beberapa bulan ini menjadi nada dering sms di handphone jadul saya.
Lagu yang bisa membuat saya sellau optimis dalam menghadapi hidup ini,
Lagu yang menjadi semangat saya pagi ini dengan semua kesibukkan saya.
















"tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti
tetap melangkah dan keraskan hati
di setiap hari sampai, sampai mati
sampai mati"


Kuliah pagi ( prsesntasi), bimbingan dan Mid hari ini akan saya lewati dengan sunguh-sungguh. *Keep Spirit*
Weekend, bersennag-sennag dengan segala aktifitas yang ada.

kalau kau pernah takut mati, sama
kalau kau pernah patah hati, aku juga iya
dan seringkali sial datang dan pergi
tanpa permisi kepadamu suasana hati
tak peduli

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kalau kau kejar mimpimu, selalu
kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi
tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti, sampai mati

kadang memang cinta yang terbagi, kadang memang
seringkali mimpi tak terpenuhi, seringkali

tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti
tetap melangkah dan keraskan hati
di setiap hari sampai, sampai mati
sampai mati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar