Rabu, 29 Mei 2013

Bukan Komunitas Blogger Biasa [ Bloggers' Shout Out! ]

Beberapa waktu yang lalu, waktu lagi buka facebook ada pemeberitahuan nama saya disebut-sebut di Bloggers' Shout Out! yang artinya saya udah resmi di approve di Bloggers' Shout Out! Selamat!!! *Prokprok* Padahal saya sendiri nggga tau apa itu  Bloggers' Shout Out? karena penasaran lalu saya obrak-abrik deh grup tersebut dan ternyata ada banyak banget peraturannya yang sempet bikin saya mimisan :D  tapi bukan cuma peraturan ada juga kegitan-kegiatan yang menarik  yang bisa memacu kita untuk rajin menulis/ngeblog. Kegiatanya seperti Bloggers' Campaign Project yang dilakukan SATU KALI setiap bulan. temanya akan muncul setiap tanggal 5, dan WAJIB dipublikasi serentak pada tanggal 18. Jadi, BSO Allies mempunyai waktu sekitar 13 hari penuh untuk menyiapkan artikel bermutu dan berpesan positif yang sesuai dengan tema yang sudah ditentukan tersebut.



Bloggers' Shout Out ini   memiliki visi dan misi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa lewat penghijauan dunia maya. *keren ngagg tuh*. jadi ini komunitas bukan komunitas blogger biasa tapi luar biasa. *prok-prok* dan masih banyak hal menarik lainya yang ada di komunitas Bloggers' Shout Out!. Dari pada penasaran mending langsung aja ke komunitas luar bisa ini Bloggers' Shout Out! 

Dari sekian banyak anggota BSO yang ada ternyata didalamnya ada bang Oi sama Sikonyol yang udah lama gabung di BSO. *jadi saya nggag ngerasa sendiri :D

Karena saya masih newbie di komunitas ini jadi gitu aja deh pre-project saya mengenai  Bloggers' Shout Out! Semoga menggugah hati temen-temen yang lain untuk bisa ikutan juga :)

Salam  BSO Allies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar