Senin, 13 Mei 2013

Setiap Perbuatan Pasti ada Balasan


"Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai." (QS. Al Israa: 7)

Ketika air mati karena pipanya pecah dan selama 3 hari ini kita kekurangan air artinya sebelumya kita pernah menyiayiakan air, ia bener kita sering banget ngidupi air dan lupa mematikannya, kita sering mrnggunakan air semau kita dan sekararng kita menerima balasanya. Selama 3 hari ini kita di repotkan oleh air.


Ketika kita meminta tolong dan mereka tidak bisa membantu karena memang tidak bisa membantu atau pun karena tidak mau membantu mungkin karena kita juga jarang membantu mereka. Terkadang ada orang-orang yang mau menolong walaupun hanya sedikit ( seperti   segayung air buat gosok gigi ) *heheh* tapi jika memang tidak ada orang yang mau menolong walaupun sedikit itu jangan salahkan mereka melainkan periksa, ingat-ingat, apa yang telah kita lakukan terhadap mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar