Jumat, 11 Januari 2013

Cara Mengisi Game Dan Aplikasi Di Handphone China




Kali ini saya akan membagikan trik cara mengisi game di handphone china, yang pasti kita tau sekarang handphone china telah banyak di pasaran, dan untuk penggunanya juga bisa di bilang sudah banyak.. dengan harga yang terjangkau bisa memiliki handphone yang bisa di katakan sudah memiliki fitur yang lengkap...
namun mungkin bila anda ingin mengisi game maupun aplikasi di handphone china, bisa di katakan ada beberapa kendala dalam proses mengisi game seperti yang saya bahas kali ini,,, faktor kendala yaitu tidak semuanya game bisa di masukan di handphone china, ada beberapa langkah yang harus di lakukan untuk bisa mengisi game maupun aplikasi2 tertentu... nah langsung saja untuk caranya bisa anda lihat di bawah ini.



1] Untuk yang pertama, untuk mengisi sebuah game maupun aplikasi, handphone tersebut harus sudah memiliki java. karna hanya faktor java yang bisa mendukung pengisian tersebut. bila handphone tersebut belum memiliki java maka pengisian game maupun aplikasi tidak bisa anda masukan.



2] Untuk yang kedua, sebelum anda mengisi game di handphone china, anda lihat terlebih dahulu ukuran resolusi layar handphone tersebut. karna pada pengisian game anda harus mencari game dengan resolusi / ukuran layar yang sama. di sarankan dalam pengisian game tidak melebihi dengan ukuran resolusi layar handphone tersebut, faktor tersebut bisa menyebabkan beratnya loading game di handphone.



3] Untuk yang ketiga, bila anda mengisi game maupun aplikasi di handphone china, di sarankan handphone tersebut tidak dengan fitur touchscreen ( layar sentuh ), ini di karenakan game maupun aplikasi yang terinstal di handphone tidak mendukung dengan penggunaan tombol2 pada touchscreen ( layar sentuh) tersebut.



4] Untuk yang ke empat, bila anda ingin mencari game untuk handphone china, anda bisa lihat kumpulan resolusi ukuran layar di bawah ini, carilah game yang tidak melebihi dengan resolusi ukuran layar di handphone tersebut.



128 x 128 java games
128 x 160 java games
176 x 208 java games
176 x 220 java games
208 x 208 java games
240 x 320 java games
240 x 400 java games
320 x 240 java games
352 x 416 java games 
360 x 640 java games 




Cukup segini dulu, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar