Senin, 21 Januari 2013

Privacy policy

KEBIJAKAN PRIVASI ROCKET4RT





Rocket4rt Menghormati anda

Rocket4rt akan menghormati semua informasi pribadi tentang anda, semua informasi email , nomer telepon dan lain-lain kami akan menjaga dan tidak menjual , menyebarkan maupun mensalah gunakan tanpa atas ijin anda.


Cookies dan Web Beacon
 

Rocket4rt tidak menggunakan cookies untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung, merekam informasi pengguna tertentu pada halaman mana akses pengguna atau kunjungi, menyesuaikan konten halaman web berdasarkan jenis browser pengunjung atau informasi lain yang mengirimkan pengunjung melalui browser mereka .



File log
 

Seperti banyak situs situs lain, Rocket4rt memanfaatkan file-file log. Informasi dalam file log meliputi Internet protocol (IP) alamat, jenis browser, Internet Service Provider (ISP), tanggal / waktu cap, merujuk / keluar halaman, dan jumlah klik untuk menganalisis kecenderungan, mengelola gerakan situs, melacak pengguna di sekitar lokasi, dan mengumpulkan informasi demografis. Alamat IP, dan lain informasi tersebut tidak terkait dengan informasi yang pribadi.


Mencegah Penipuan

Rocket4rt tidak akan meminta dan memaksakan anda untuk mengirimkan uang dengan jenis berhadiah juga bentuk barang dengan mengatasnamakan Rocket4rt. jika hal tersebut terjadi kami tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut.


Untuk Informasi Lengkap tentang Rocket4rt Silahkan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar