Senin, 19 November 2012

Cara merawat handphone

Handphone di kenal dengan nama panggilan HP, merupakan salah satu alat komunikasi yang gak asing lagi,dari deretan usia rata pada memiliki gadget ini, salah satu alat komunikasi yang sangat penting entah untuk masalah bisnis ataupun menyapaikan kabar kepada kerabat tercinta, untuk artikel ini saya membahas tentang merawat handphone, di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin berguna buat anda.


1] untuk anda yang mungkin sering menggunakan hp untuk berbicara / nelfon, entah itu masalah bisnis / berbicara dengan kerabat tercinta mungkin waktu berbicara agak lama dan mungkin sampai baterai lemah bahkan sampai mati, hal yang penting dan perlu di hindari adalah jangan nelfon sampai baterai lemah bahkan mati, di karenakan efek yang timbul adalah pada baterai yang bisa cepat ngedrop / gak bisa tahan lama lagi.
dan jangan nelfon sampai mati mati, karna efek pada software hp bisa melemah.

2] untuk anda yang mungkin hobi sms, mungkin banyak di katakan hal ini terjadi pada anak remaja, hal yang penting saat anda asyik sms, di sarakan telapak tangan kita kering, di karenakan efek yang mungkin timbil adalah pada tulisan keyped handphone kita luntur, terkadang hal yang menyebabkan mungkin di saat kita lagi asyik smsan mungkin kita sambil makan / minum dan gak kita sadari tangan yang basah bisa menyababkan luntur pada keyped handphone tersebut.

3]untuk anda yang mungkin sering sering cas hp waktu malam dan bahkan sampai lupa mencopot saat mau tidur, dan lupa sampai pagi . efek yang di timbulkan sangat banyak, mungkin sama kayak no 1 diatas yang dapat merusak baterai dan mungkin bisa menyebabkab handphone mati total.

4]untuk no 4 mungkin bagi anda yang sering gonta ganti kartu cip, dan sering tergesa gesa mencopot batrerai tanpa mematikan handphone dengan aturan, efek yang mungkin terjadi ialah pada software hp yang bisa menyebabkan blank bahkan mati total.

5]untuk yang terakhir ini mungkin untuk handphone yang memfasilitasi music, mungkin anda sering memutar music di saat anda santai ataupun di saat aktifitas, terkadang kita sering memutar music yang volumenya terlalu kencang, efek yang di timbulkan adalah speker handphone suaranya bisa pecah dan bahkan mati.


segini dulu tips merawat handphone, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar